8 Things.


  • Tentang Pacaran : Segala macam hubungan antara manusia itu mirip pasir dalam gengaman. Jika berada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kau kepalkan tanganmu erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jarimu. Mungkin ada yang tersisa dalam gengaman, tapi kebanyakan akan jatuh. Pacaran adalah seperti itu. kalau di pertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta itu akan tetapi utuh. Tapi jika digengam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu akan terlepas dan hilang~
                                    


  • Tentang Persahabatan : Ada orang yang masuk ke dalam hidup kita dan berlalu dengan cepat. Anda yang tingggal beberapa lama dan meninggalkan jejak dalam hati kita. Dan diri kita pun akan pernah merasa seperti sebelum nya.
                                            
  • Tentang Keluarga : Keluarga --------- gurita tersayang dan kita tak dapat benar-benar terlepas dari tentakelnya, namun dalam lubuk hati kita tak pernah benar-benar ingin lepas.
                            
  • Tentang Cinta Dan Kebaikan : Kebaikan dalam kata-kata menciptakan percaya diri. Kebaikan dalam berpikir menciptakan kebijakan. kebaikan dalam memberi menciptakan cinta.
                                        
  • Tentang Pembelajaran : Sekolah telah mengajariku cara belajar tak hanya di dalam kelas, tapi juga di luar kelas. Memangnya di mana aku belajar cara memanjat, bermain ayunan, dan melompat? Dari mana aku belajar cara berkenalan dengan sahabatku?
                                
  • Masalah Sulit : Kau memperoleh kekuatan, keberanian, dan rasa percaya diri dari setiap pengalaman yang membuatmu berhenti sejenak untuk menghadapi rasa takutmu. Kau dapat berkata pada dirimu sendiri, "Aku telah tabah menghadapi keringan ini. Aku pasti mampu menghadapi hal berikutnya."

  • Melakukan Sesuatu yang berarti : Kesempatan besar menolong sesama jarang muncul, tapi ada banyak kesempatan kecil di sekitar kita setiap hari.

  • Meraih Cita-Cita : Memiliki cita-cita itu tidak bodoh, Norm. Yang bodoh adalah tak memiliki cita-cita.






w/love @deyacdp :) 

You Might Also Like

0 komentar