Indonesia vs. Malaysia.

kok kayaknya sekarang indonesia sm malaysia kayak lagi perang, tapi lewat DUNIA MAYA ya? dua belah pihak saling pengecut sih. masyarakat indonesia (termasuk gue) agak nggak suka sm malaysia. mungkin begitu juga sebaliknya ya. tapi coba dipikir-pikir deh. buat apa ada blog seperti http://indonbodoh.blogspot.com? maksud mereka apa menjelek-jelekkan indonesia kayak gitu ya?? bukan apa-apa ya. kita emang sering ngadain aksi bakar bendera malaysia karena kita punyaalasan yang logis. malaysia udah mematenkan dan seperti mengambil kebudayaan indonesia. ya kasarnya, budaya colongan dr indonesia. kenapa begitu?


indonesia sangat kaya dan beragam budayanya. mungkin hal itu yang bikin malaysia iri (mungkin) terus nyolong? bisa jadi. kita bisa liat kan banyak bule-bule yang belajar kebudayaan indonesia kayak tari saman, tari piring, debus aja ada kok yang dipelajari. mereka juga seneng kan liat tari kecak, kuda lumping dkk dll?

pokoknya, bisa nggak sih indonesia sm malaysia akur? sama-sama anggota ASEAN, negaranya bertetanggaan, apa nggak malu? tetangga kok ribut-ribut.

ini nih plesetannya lagu indonesia raya dari situs indonbodoh:


Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap.



sing sabar ya, Indonesiaku.....

You Might Also Like

0 komentar