Nggak mau jatuh cinta sekarang...

Kalau bisa, gue nggak mau jatuh cinta sekarang. Gue masih ingin berbahagia tanpa diiringi sakit hati. Gue masih ingin menikmati masa-masa seperti ini. Tanpa pacar, tapi nggak sedih. Tanpa punya seseorang spesial, namun tidak menderita. Gue masih ingin seperti ini.

Memang sempat gue memikirkan untuk mencintai. Namun, masih belum terpikirkan untuk siapa gue memberikan perasaan kasih sayang lebih. Jadi, jangan paksa gue untuk jatuh cinta sekarang. Gue belum membutuhkan, walaupun sebenernya sih pengen.

Gue nggak mau jatuh cinta, bukan berarti gue belum melepaskan masa lalu. Jika gue belum bisa melepaskan masa lalu, itu sama aja kayak gue masih jatuh cinta tapi hanya jatuh cinta dengan masa lalu. Gue sudah melepaskan semuanya yang dibelakang. Sekarang gue ngerasa lepas dan bahagia. Sangat susah untuk menjadi penyendiri yang bahagia. Tapi apapun alasannya, gue berusaha untuk menikmatinya.

Jika suatu saat gue jatuh cinta, semoga itu karena gue udah siap melepas kesendirian ini. Menemukan kebahagian yang lebih, bukannya karena butuh semata. Siapapun dia nanti, gue pasti akan nyoba buat sayang tanpa titik. Karena gue pasti akan sayang sama dia yang gue rasa untuk selamanya. Ya, mungkin masih terlalu dini untuk membicarakan ini. Apalagi gue lagi nggak mau jatuh cinta sekarang. 

Jatuh cinta, kalau diingat-ingat juga buat apa. Udah lupa rasanya jatuh cinta itu kayak apa, tapi gue akan tetap begini. Jujur, gue miss banget sama rasanya jatuh cinta. Gue sekarang lebih banyak menggunakan logika daripada hati, karena dengan hati sering dibutakan oleh perasaannya. Itulah mengapa gue nggak mau jatuh cinta sekarang.

Semua orang butuh cinta, tapi nggak semua menginginkannya di setiap waktu. Sekarang, gue hanya ingin menjalani hidup sendiri. Tidak, bukan sendiri. Tapi menjalani hidup seperti biasanya. Bersama teman, keluarga namun tanpa sosok pacar. Dengan begitu, gue bisa belajar untuk lebih menyayangi dan mencintai diri sendiri. Bukan karena ego, tapi untuk bisa mencintai lebih baik. Untuk teman hidup nanti.

*On play Tulus - Teman Hidup*


You Might Also Like

12 komentar

  1. semoga menemukan orang yang tepat dan layak untuk kamu cintai :))

    ReplyDelete
  2. Susah juga sih kalo mau lari sama yg nmnya cinta, mau lari kemana aja pasti ketemu lagi.. dinikmati aja, tapi untuk apa dan siapa biar cinta menemukan takdirnya sendiri... :D

    ReplyDelete
  3. Orang yang cocok akan datang sendiri, sekarang coba mencintai diri sendiri dulu, bukan berarti ego kan?

    ReplyDelete
  4. tsah....yakin ngga.. nggabisa jatuh cinta lagi.. kasian bgt tuh cwo.. yg udah2 berdarah2 pengen dapetin hati kamu masih blum bisa jatuh cinta juga?

    hehe... ia untuk ngejalanin suatu hubungan harus siap2 sakit hati.. tapi jgn langsung minta putus :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah bisa aja kau ini... haha thankyou

      Delete
  5. bener sob belajar mencintai diri sndiri dlu sbelum mencintai org lain

    ReplyDelete
  6. Semoga bisa ketemu di waktu yang tepat deh yaa. Sepertinya baru pertama kali mampir ke sini. Salam kenaal \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin terimakasih sudah berkunjung. Salam kenal juga:))

      Delete