Ramalan Zodiak Ala Deyacdp

Ramalan Zodiak yang tidak tahu berlaku sampai berapa lama dengan ilmu otodidak... Jangan terlalu percaya, ini hasil pemikiran manusia bukan janji Tuhan.


Capricorn: Orang capricorn itu mandiri, pekerja keras, dan tahan banting. Jadi cocok jadi kuli bangunan..
Asmara: Jangan muter-muter langsung ke intinya aja biar gak keringetan. Emang enak pacaran sama tukang ojek.

Aquarius: Orang aquarius itu rata-rata cuek, tapi serem kalo udah marah. Tuh bokap gua kalo udah marah, susah bedain mana bokap mana macan ditinggal kawin...
Asmara: Udah sering disakitin. Makanya jangan maen-maen mulu! Sakit kan tuh!

Pisces: Orang pisces itu labil. Sangking labilnya, badan keker  tapi sukanya kpop... Piye?
Asmara: Enakan mana dianggep perusak hubungan orang apa gak dianggep ada sama sekali?

Aries: Orang aries itu menonjol. Apalagi yang cowok, kalo liat cewek menonjol dikit suka ikutan nonjol juga itunya.... Dompetnya! Bawaannya mau nyawer mulu, ah elu mikirnya jauh banget..
Asmara: Nangis mulu. Itu pacarannya sama orang apa sama bawang?

Taurus: Orang taurus itu biasanya ganteng/cantik di dunia. Contohnya, gue. Deyacdp. Orang taurus itu cerdas, berkarisma, setia, tapi kadang egois. Egois soalnya maunya sayang sama satu orang doang kalo emang udah sayang dan egois karena capek jadi orang kece mulu gak ada yang bisa ngalahin. Kalahin dong...
Asmara: Emang susah ya kalo banyak yang suka?

Gemini: Orang gemini itu tekadnya kuat banget, sangking kuatnya pas boker yang keluar bukan ee doang, tapi usus 12 jarinya juga ikutan keluar.
Asmara: Santai aja gak usah ngebut-ngebut sambil keringetan. Emang enak pacaran sama tukang ojek?

Cancer: Orang cancer kebanyakan gak pedenya, pas ujan aja pake payung. Padahalkan ujan cuma bikin basah, bukan menghalangi...
Asmara: Batin mulu. Siapa suruh pas lahirnya, “Lahir batin”.

Leo: Orang leo itu pusat perhatian. Pas ada acara perpisahan sekolah, anda bukannya pake jas/kebaya tapi malah pake gamis. Manasik haji kali ah...
Asmara: Gak usah sok kenal apalagi sok akrab sama orang yang baru ketemu, anda bukan guru bk sekolahan.

Virgo: Orang virgo itu ikut ngalir sama apa yang lagi ngalir. Makanya diajak nyebur jurang juga mau aja sangking nurutnya.
Asmara: Tiap hari ditempat sepi mulu, pacaran apa bertapa?

Libra: Orang libra itu penuh pertimbangan. Sangking seringnya pertimbangan, pas di padang masyar dia jadi panitia penimbang dosa sama pahala bareng malaikat sebari nunggu giliran ditimbang....
Asmara: Punya pacar cukup satu, jangan kayak beli balon. Ntar pas meletus satu, hatinya kacau.

Scropio: Orang scropio itu sangat gila hormat. Sangking gila hormat, pas upacara orang udah pada mengheningkan cipta, dia masih aja hormat depan bendera.
Asmara: Suka sama daun muda. Apalagi daun singkong dikasih lalap sambel, doyan.

Sagitarius: Orang sagitarius itu suka kerja cepat, gesit, dan lincah dan nggak mudah putus asa. Makanya cocok jadi maling sendal pas sholat jum’at.

Asmara: Kalo ngejar jodoh nggak bisa-bisa, belajar ngejar layangan dulu gih.


Mau percaya apa tidak, itu terserah anda. Kalau saya sih, ragu.

You Might Also Like

10 komentar

  1. Namanya juga ramalan, bisa dipercaya atau enggak.

    ReplyDelete
  2. Hehe perasaan gue cancer orangnya pede terus deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata siapa? Ini buktinya elo kepedean blg diri lu pede:p

      Delete
  3. mbak, aku pisces kok ramalannya gitu amat yakk? haha -__- aku emang tinggi, kekar, atletis juga maklumlah atlet volly... tapi sukanya kpop -__- aku sukanya lagu2 jadul mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya manusia emang tempatnya salah yakan....

      Delete
  4. etdah, nasib gemini gitu banget ya -,-

    ReplyDelete