KURANG PIKNIK?



Hi. Udah lama banget rasanya gue nggak curhat-curhat gabut di sokin, bukan karena gue sibuk. Gue cuma bingung sama apa yang harus gue tulis padahal di otak gue banyak banget cerita yang bisa diceritain, tapi ya gitu….gue nggak tau harus mulai dari mana dulu biar ceritanya nggak kentang.


Akhir-akhirnya ini juga gue selalu ngelamun, di kelas, di kantin, di kereta, di rumah gebetan yang cuma di friendzonein, ah pokoknya di mana-mana gue selalu aja ngelamun, Nggak tau apa yang dilamunin, selain sering banget ngelamun, gue jadi nggak bisa tidur kalo belum adzan subuh. Padahal setiap hari itu gue selalu ada kelas pagi jam 9, tapi selalu aja tidur subuh, nggak ngerti lagi deh. Gue mah bingung sama perfilman indonesia, harusnya bikin filmnya bukan 'ada apa dengan cinta' tapi 'ada apa dengan guaaaah' lah, kok gak nyambung? Bodo!!!! Akhirnya gue mencoba mencari penyebab dari kebiasan baru gue itu di internet, dan gue nemu satu artikel yang bilang bahwa gue ini... 
KURANG PIKNIK


Karena gue orangnya mandiri dan suka berbagi terus orangnya sombong sama riya kalo tiba-tiba pinter, gue mau ngasih tau isi artikel yang gue baca itu ke elu elu pada. Baik kan gue? Lah riya banget kan, gue mah gitu orangnya.

1. Kamu selalu merasa cemas dan stress
2. Napsu makan bertambah dan tidak terkendali
3. Sulit berkonterasi saat bekerja
4. Suka marah-marah dan bete sendiri
5. Sering susah tidur alisan insomnia
6. Selalu cemberut dan lesu
7. Kamu iri melihat orang liburan
8. Kamu sering pusing, diare, atau nyeri otot.

Tapi gue mah orangnya kan sok pinter, makanya baca artikel orang bawaannya mau remedial aja. Nih baca nih:

1. Selalu cemas dan stress. Nggak, gue nggak cemasan apalagi stressan, siapa bilang? Orang gue selalu ngelamun sambil mikir. Mikirin kamu....
2. Napsu makan nambah. Kalo yang ini bener, berhubung gue anak kost yang nggak punya stok makanan di kamar, cuma ada energen yang males gue seduh.... yaudah gue gadoin aja satu plastik. Deh gue mah anaknya praktis banget kan yang penting bisa masuk perut.
3. Sulit berkonsentrasi saat bekerja. Ini nih, sotoy! Orang gue kuliah sih, bukan kerja. HIH!
4, Suka bete sendiri. Parah banget ini artikel! Masa mentang-mentang gue sendiri, bete juga harus sendiri. Ih bukan bete ini mah, tapi sedih :((
5. Seringnya insomnia. Gue masih bingung nih bedanya artikulasi antara insomnia sama begadang? #mikirkeras
6. Selalu cemberut dan lesu. Bener nih. Waktu itu gue lagi service hengpong di mol gitu kan lama banget bikin bete, yaudah gue cemberut aja.... masa ya..... tiba-tiba toko-toko di molnya pada tutup, katanya "Kita semua tutup toko aja deh, soalnya kita gak kuat liat bidadari cemberut" #ciegitu #jijikanlubacanya
7.  Ngiri kalo ngeliat orang liburan. Gue mah ngirinya bukan liat orang liburan, gue ngiri kalo liat orang pacaran.......... di rumah gue. Lah, kok rumah gue? Lah, gue juga kagak ngarti ngapah mereka ngumpul di rumah guah. 
8. Katanya gue pusingan, diare, ama nyeri otot. Kurang lengkap nih artikel, tambahin padahal.... kurang dia di samping akuh. Gitu harusnya.

Ah pokoknya gitu deh. Selain itu juga gue jadi ngerasa kesepian, padahal di kampus rame banyak orang, tapi kenapa sih gue masih aja ngerasa kesepian di dalam keramaian? isyana tuh muak tau gak!!!

Emang iya ya, gue kurang piknik? Padahalkan gue bukan kurang piknik, cuma kurang di sayang kamu aja…iya kamu.

Kalo mau menghujat tulisan ini ayo silahkan komen di bawah, gue mah suka deh kalo di komentarin orang apalagi di blog kan jadi rame tuh blog guaaah. 

You Might Also Like

4 komentar

  1. insomnia untuk anak muda.....
    sedangkan begadang untuk bapak bapak yang suka di pos ronda....

    pikinik sama aku yukkkkkkkk.!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiiiiik di komen lagi ama blogger hitz masa kiniiiiiiii kuy piknik!

      Delete
  2. Hayuk kita piknik Dey. Eh.. wait.... Kok "kita?" :(

    ReplyDelete