Dari Blogger, Oleh Blogger, dan Untuk Blogger

Hello, fellas! Sekarang gue mau mulai nulis lagi nih, nggak tau kenapa kalau dari dulu ya emang gue sukanya cuma sama dia nulis di blog, makanya gue mau mulai lagi nulis gitu deh walaupun nggak bisa bikin lu orang langsung skripsian tiap kali beres baca tulisan gue ini *yaiyalah* ah, pokok gitu deh. FYI. Seumur-umur gue nulis di blog, gue itu belum pernah yang namanya ngereview buku, film, acara, kenangan terindah bareng mantan, dan segala macamnya itu. Nah, makanya, sekarang gue mau ngereview acara dadakan yang gue hadiri pas kemaren di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Acara dadakanya yaitu kumpul bareng dan ngengabuburit bareng anak-anak Blogger Jakarta (Dan sumpah ya demi Dewa gue tinggal di Jakarta tapi baru tau kalo komunitas ini tuh ada nyatanya)

…………………

Gue tahu acara ini tuh dari salah satu temen gue yang ngeshare di grup blogger juga, awalnya sih gue kira nggak bakal ada yang dateng karena generasi masa kini adalah generasi suka berencana yang wacana. Nah, pas paginya sebelum acara ini berlangsung, ada yang ngechat di grup, “Sampai jumpa di sana” nah dari satu orang itulah tiba-tiba yang lainnya ikut kegerak buat ikutan dateng ke acara itu…. Termasuk gue.

Semua udah berkumpul di Kedai Pos, Kota Tua pada jam 16.30 WIB. Terkecuali gue yang jam segitu masih di kantor nungguin abang gojek yang nggak beda jauh kayak nungguin gebetan ngechat duluan, yaaasss lama banget itu boy. Nggak makan waktu lama buat nyampe sana, karena pada bulan ini waktunya lagi puasa jadi cukup 1 jam lebih dikit, sekitar jam 17.35 gue nyampe di sana. Muter-muterin omongan kota tua untuk nyari di mana itu Kedai Pos. Saat gue nyampe sana, pas banget mereka lagi pada foto keluarga pake banner ala ala gitu deh.


Ayo coba tebak aku yang mana?

Hari itu gue dipertemukan kembali dengan para sesepuh yang sudah lama tidak pernah bertemu, diantaranya: Kak Ucup, Bang Adi, Aziz, Kak Imas, dan Bu dokter Feby. Kita terakhir ketemu pas bukber bulan kemaren, sayangnya pas bulan kemaren full team, kalo sekarang jangankan full, segini juga udah syukur pada bisa... 

Karena kita anaknya Path abis, kita pun wefie, karena ingat no pict = hoax #ciegitu


Kalo ngumpul doang, nggak makan namanya buang-buang waktu, akhirnya nggak lain, nggak bukan kita generasi fast food pun milih untuk makan di Mcd Gajahmada dan naik Grab Car #KitaMahAnaknyaKayaBgt HAHAHAHA. Ya nggak juga sih, yang naik mobil cuma ceweknya aja, yang laki pada naik motor. Pas sampai di Mcd, itu rame dan penuh, bete. Sangking ramenya kita nggak dapet meja, tapi setelah kita keliling Mcd 7 Kali sambil lempar jumroh akhirnya kita pun HAJIIIIIII! YEAAAAY! ENGGAAAAK! Akhirnya kita dapet tempat meja juga kok.

Kata Aziz, "Eh foto dulu dong"

Kita semua hanyalah manusia yang tidak sempurna pun tak tahan akan godaan untuk foto sebelum makan.....


Aziz minjem lensa wide gue, jadinya gaya kan tuh....

Berbukalah dengan yang manis.....

Udah ah, intinya kemaren kita senang-senang tapi tidak dengan om om senang~

Nih, bonus manisan....
Siapakah dia?

Ok guys, remember to stay awesome!
Deyacdp, signout.

SEE YA

You Might Also Like

18 komentar

  1. Waw seru euy bisa gathering. Baru tau kalo komunitas Blogger juga suka kumpul2. Kirain teh cuman sebatas forum2an saja. Good experience :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah banyak kok komunitas blog yang kopdar2 gitu, emang di tempat kakak nggak ada komunitas blog yang kopdar?

      Delete
  2. gue ga pernah sih ikut begininan ..
    tapi kayaknya asik banget ya ..

    ReplyDelete

  3. "Kita semua hanyalah manusia yang tidak sempurna pun tak tahan akan godaan untuk foto sebelum makan..." .. anjing bet dahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih kasar ih ngerusak feed blog gue aja loooooooh :(

      Delete
  4. Wah seru banget nih acara ngabuburit bareng blogger jakarta, foto foto, generasi fast food? ya ampun haha X)

    itu yg foto terakhir haha :D

    ReplyDelete
  5. kayaknya kita tua emang jadi tempat paling asik buat kumpul blogger jakarta. hitung2, sekalian wisata sejarah. selain TMII, kota tua emang asik. tapi lebih asik kalau pulau seribu, mantep tuh.. hitung2 buat yan gmau jalan2 juga.. hhohohoh..

    ReplyDelete
  6. Kadang yang mendadak itu lebih seru daripada yang terencana sih. Ih, naon aku teh :(
    Bhahaha rame nih kalo dibayang-bayang. Btw itu terakhirnya siapaaaaa x))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dibayang2, nanti susah move on nya *apaan* haahhaha

      Delete
  7. itu acara ngabuburit yak bukan bukber, berarti pas udah adzan magrib langsung pda mencar dunk ya hehehe. btw, itu si aziz ngapa jadi kalem begitu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang gitu hahahaha anjir salam namanya zonkkkkk hahahaha

      Delete
  8. Sip. Nulis di blog emang paling enak. Bisa nuangin apa yang ada di pikiran. Btw, acara dadakan justru biasanya lebih seru lho, daripada yang direncanain rapi dari jauh-jauh hari tapi malahan ga jadi hehe, dan bener yang lo bilang: "generasi masa kini adalah generasi suka berencana yang wacana" :p

    Tapi kalo ada satu orang yang berani ngegerakkin massa, nah biasanya tuh acara akan terealisasi haha. Area Kota Tua kelihatannya jadi spot paling enak ya untuk kumpul, foto bareng, dan ngabuburit (meski gua sendiri belom pernah ngabuburit disana :p).

    Stay awesome :D
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju deh sama mz anang hahaha stay awesome dude!!!:))

      Delete