ADA APA DENGAN APPLE PIE?

Hallo Netizen! Jadi, ada apa dengan Apple Pie? Beberapa pekan ini media sosial dunia sedang terguncang dengan viralnya sebuah makanan mungil hasil reborn yang di produksi oleh McDonald’s, yaitu Apple Pie. Bentuknya mungil dan isi dari Apple Pie ini dadu buah apel yang ditaburi kayu manis lalu dibungkus ke dalam tepung dan di goreng hingga renyah. Harganya pun murah hanya Rp. 10.000 (termasuk ppn), murah kan? nggak sampai jual rumah hehehe~

mcdonalds.co.id
Menurut detik.com Apple Pie ini sebetulnya sudah di produksi sejak lama namun terpaksa berhenti pada tahun 1997 dengan alasan kurangnya peminat pada makanan satu ini. Kalau diperhatikan dengan seksama, kembalinya Apple Pie setelah 19 Tahun lamanya ke dunia makanan, seperti kembalinya film Ada Apa Dengan Cinta 2. Ditunggu-tunggu dan kemudian menjadi perbicangan dunia yang penjualannya diluar ekspektasi sang maker.

Menurut pandangan salah satu netizen kita bernama Tika tentang Apple Pie,

“Apple Pie itu enak banget! Tapi kenapa nggak laku di waktu produksinya? Ya karena di tahun itu belum ada sosial media yang secanggih sekarang kayak snapchat, instagram, dll yang bisa posting segala macam bentuk untuk orang lain lihat. Jadi kalau Apple Pie baru ramai di tahun 2016, itu sangatlah wajar. Karena anak-anak kekinian rata-rata baru pada lahir pas Mcd memberhentikan produksi Apple Pie tersebut”.

Sumbernya ini

Salah satu netizen lainnya yang tidak mau disebutkan namanya, juga memberikan opininya tentang Apple Pie,

“Apaan Apple Pie mah rasanya sama aja kayak cireng isi harga duaribu perak yang jualan depan indomaret deket rumah gua”.

Ya namanya juga netizen, bebas beropini~ Jadi, sudahkah mencoba Apple Pie? Kalau menurut kalian gimana?

You Might Also Like

37 komentar

  1. aku sempet liatada seleb tweet yang post aple pe juga.
    katanya seneng banget bisa nemuin makana itu setelah bertahun-tahun ga ketemu.

    but so far, aku baru tahu jenis makanan ini, dan belumpernah nyobba juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya waktu itu selebtweet pernah ngetweet tentang makanan ini. Cobain dong, emang di daerahmu nggak ada mcd? :p

      Delete
    2. Ada banyak, tapi aku ga mau makan jangfud gimana dong :(

      Delete
  2. Belum sempet cobain. Ahaha. Gak suka apel, sih, saya mah. Sukanya hape yang ada apelnya digigit itu. :p

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah nyicipin makanan yang kayak gini ._. jarang ke mekdi. Aku orangnya setia sama angkringan :')

    ReplyDelete
  4. Saya kira judul pelem
    Engga tw mah makanan beneran
    .
    Kira2 apple pie ini dibuat dari apel beneran bukan?

    ReplyDelete
  5. Belum pernah nyobain. Tapi kalo kueh apel bikinan nyokap udah sering. Beda nggak sih itu ya?? Kalo pineapple apple pen????

    BTW Salam kenal dari blogger amburadul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tanyakan saja pada rumput yang bergoyang~ salam kenal juga^^

      Delete
  6. ternyata produksinya dihentikannya udah lama banget, kirain baru2 aja, makanya sempet bingung, gue sering ke mekdi tapi kok baru denger ada menu ini yang katanya dulu ada :))

    belum nyobain sih, tapi kayaknya ena :3

    ReplyDelete
  7. Wah, gue malah baru tahu kalo menu ini pernag ada di tahun 97. alasan kenapa dulu kurang laku mungkin karena dulu Apple.inc belom ada, mungkin.

    Coba ahhhhh.

    ReplyDelete
  8. Produksi apple pie terhenti pas thun 1997 ya deya? pas dngan tahun kelahiran saya. Bdw, saya juga baru tau kalo makanan itu produksinya juga bisa terhenti..

    Oiya, slam kenal ya deya, sya baru tau klo kmu juga punya blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga lahir tahun segitu~ Salam kenal juga ya hihi^^

      Delete
  9. baru tahu makanan ini, sepertinya lezat ya mba. hehe
    Btw, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  10. i have a pen, i have an apple, uhhhh apple pen. lah kok malah aku kepikiran lagu itu ya wkwk
    btw sampai sekarang belum pernah makan Apple pie, traktir dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget! Kirain gue itu konspirasi dari lagu itu hahahaha

      Delete
  11. Bener baru tahu ada makananApple pie. di Mc donald. Tapi kalau rasanya kaya cireng, mending buat beli cireng sepuluh rebu dapat buanyak..

    ReplyDelete
  12. belum coba, padahal rumah dekat Mc. D
    daaan sering banget teman maupun saudara pamer apple pie, ya ampun aku kurang gaul :|

    ReplyDelete
  13. Salahin pendiri Instagram dan media sosial lainnya nih.. harusnya anak2 kekinian lahir lebih dulu juga.. :')

    Biar ramai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, gitu hahaha. Kalo lo lahir pas era apa? Era gangsing ya?

      Delete
  14. Belum pernah coba. Tapi kalo 10 ribu buat beli gituan kayaknya nggak nendang deh. Mending nasi padang atau mi ayam~

    ReplyDelete
    Replies
    1. BENER INI BENER!!!! dasar gak mau rugi lo ah hahahaha

      Delete
  15. Apple pie? Baru denger, ni Dey. Harusnya kalo dari 97, gue udah tau. Eh, sampe sekarang baru tau. Keknya, kalo ada rezeki mau nyobain ah... Siapa tau cocok.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah cocok, langsung jadian aja~

      Delete
  16. kayanya enak ini apple pie mcd.. iya sih bentuknya kayak cireng isi di depan komplek.. btw, kenapa mcd nggak bikin mc cireng ya.. hmmmm~

    ReplyDelete
  17. Waaah... boleh coba neh... sepuluh ribuan lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya muraaah, mahal mah jarang yang beli ntar haha

      Delete
  18. Ini favorit ku pas masih kecil, Dey. Sayang aja tetiba ngilang. Huhuhu :(

    Kalok dulu rasanya manis. Trus apelnya renyah. Gak tau kalok sekarang. Belom nyobak ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya tiba tiba ngilang kayak pacaran udah mau putus hahaha:(

      Delete