GAYA INSTAGRAM BOOMERANG YANG PALING MAINSTREAM

Hari gini kalo nggak main Instagram, lo bakal disebut nggak kekinian banget deh, ditambah lagi Instagram nggak pernah kehabisan ide buat memanjakan para penggunannya dengan berbagai fiturnya. Salah satu fitur Instagram yang nggak bisa bisa lepas dari anak muda zaman sekarang adalah boomerang atau Instagram Boomerang.
Fitur boomerang ini paling hits dikalangan anak muda zaman sekarang, biar dikata artsy gitu geng. Nah, kira-kira lo tipe orang yang pake gaya apa nih tiap main Boomerang? Baca artikel ini sampe selesai, ya mungkin aja diantara gaya-gaya ini ada salah satu gaya andalan lo tiap bikin Boomerang..

Instagram Boomerang : Kedip-kedip atau lirik-lirikan



via giphy.com
Sekali dikedipin langsung lemes tuh lutut via giphy.com

Gaya yang pertama ini yang paling sering banget muncul di Instastory dikalangan anak Instagram yang main Instagram Boomerang geng! Gaya-gaya kayak gini tuh biasanya dipake pas lagi bete nunggu orang atau bete nungguin invoice nggak cair-cair #ciecurhat

Instagram Boomerang : Melet-melet



wleeek via giphy.com
wleeek via giphy.com

Gaya melet tuh paling legend banget lho geng! Dari dulu sampe sekarang, gaya melet nggak pernah bikin lo terlihat tua atau jadul, pokoknya gaya ini tuh everlasting banget deh Polkageng.

Instagram Boomerang : Peace Out



lucu kan :3 via giphy.com
lucu kan :3 via giphy.com

Lo tau kan gaya Peace Out tuh kayak apa? Itu tuh jari telunjuk sama jari tengah lo doang yang dimainin, sisanya pada dilipet. Gaya jari lo kayak huruf V atau angka dua, terus digoyang-goyangin deh. Asal jangan mau dijadiin yang kedua ya geng *ups.

Instagram Boomerang : OOTD



badai bet badai via giphy.com
badai bet badai via giphy.com

Outfit of The Day atau lebih gampang kita sebutnya OOTD ya geng. Kalo Boomerang OOTD gini alesannya cuma satu: mau pamer. Ya biar dikata keren aja gitu gaya berpakaian lo itu, gayanya juga paling banter kameranya yang digerak-gerakin atau goyang-goyangin badan sama baju.

Instagram Boomerang : Gaya SKJ



instagram boomerang
gamau pulang maunya digoyang via giphy.com

Polkageng! Gaya keempat ini yang paling absurd banget deh. Biasanya dilakukan rame-rame pas lagi ngumpul sama temen-temen, ada yang joget, ngedab, gaya sok imut sampe loncat-loncat biar kesannya rame aja gitu Boomerangnya.

Instagram Boomerang : Zoom in & Zoom Out



woooow via giphy.com
woooow via giphy.com

Gaya yang satu ini sungguh nggak ada faedahnya deh geng! Bikin penasaran tapi disatu sisi bikin lo pengen nyaut, “Apaansih lo”

Instagram Boomerang : Rewind



ngerewind asal jangan ngewine ya geng~
Instagram boomerang yang bakalan booming, “rewind boomerang”

Kalo yang terakhir ini tuh sebenernya beda fitur geng sama boomerang, cuma ya beti-lah (beda tipis) hasilnya. Fitur rewind ini masih baru banget di upgrade sama Instagram. Rewind bisa bikin objek yang divideoin keliatan gabut gitu geng. Ngerti kan lo artinya rewind dalam Bahasa Inggris? Gitu deh.
Nah, kira-kira gaya boomerang mana nih yang paling sering lo temuin di Instagram atau ternyata itu gaya-gaya yang jadi andalan lo? Kasih tau lagi dong biar makin seru, Polkageng!


ps: tulisan ini pernah di publish di www.polka.id pada 26 May 2017

You Might Also Like

4 komentar