LAGU CINTA-CINTAAN SHEILA ON 7 YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

Tidak bisa dipungkiri, musik yang berkembang di era 90-an begitu melekat sebagai hits yang tak lekang oleh waktu. Liriknya yang sederhana tapi bermakna ringan cocok banget di telinga. Salah satunya adalah karya musik yang dihasilkan oleh Sheila on 7.
Grup musik asal Yogyakarta ini sukses menarik perhatian penikmat musik Indonesia. Tema musik cinta-cintaan yang dibuat sama Sheila on 7 juga dikemasnya dengan gaya yang berbeda bikin lagu-lagunya menjadi favorit sepanjang masa. Kira-kira lo masih pada inget nggak nih sama lagu-lagunya Sheila on 7, geng?
Kalo lo lupa, nih Polka ingetin lagi beberapa lagu cinta-cintaannya Sheila on 7 yang tak lekang oleh waktu….

Pemuja Rahasia (2004)



Mengagumimu dalam diam adalah hal terindah bagiku..
Mengagumimu dalam diam adalah hal terindah bagiku..

Nih lagu buat lo yang lagi suka sama seseorang. Pemuja Rahasia ini seolah-olah mewakili perasaan lo yang sedang mengagumi seseorang, kek gini nih liriknya:
Kuawali hariku dengan mendoakanmuAgar kau s’lalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh
Ku tak pernah berharap kau kan merindukan
Keberadaanku yang menyedihkan ini
Cocok banget jadi soundtrack buat lo yang lagi mengangumi seseorang dalam diam… ciye semangat ya geng!

Itu Aku (2004)



aaaakkkk cini peyuk
aaaakkkk cini peyuk

Kalo lagu yang kedua ini tuh mewakili diri lo banget gitu kalo lo tuh yang paling terbaik buat doi ciyeeee, kek gini liriknya nih:
Coba keluar di malam badai
Nyanyikan lagu yang kau suka
Maka kesejukan yang kau rasa
Coba keluar di terik siang
Ingatlah bintang yang kau sapa
Maka kehangatan yang kau rasa
Gimana gak melting coba kalo cewek dinyanyiin lagu ini geng!

Hari Bersamanya (2011)



tuhan tolonglah lancarkan hariku bersamanya...
tuhan tolonglah lancarkan hariku bersamanya…

Kalo lagu ini pas banget momennya kalo lo udah mulai bisa deket sama doi nih, pas lo udah ada di deketnya bikin lo jadi seneng jungkir balik, kek gini nih liriknya:
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan ‘tuk menatap matanya
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Kalo denger lagu ini pokoknya dunia berasa milik lo berdua doang deh, yang lain pada ngontrak.

Buat Aku Tersenyum (2002)

4
Lagu ini tuh kayak ngasih tau ke dunia bahwa cuma sama doi lo ngerasa sempurna, cuma sama doi lo punya hidup yang berwarna banget, pokoknya kalah berwarna deh sama buku mewarnai di sd sd. Kek gini nih liriknya:
Bilaku Lelah Tetaplah Di Sini
Jangan Tinggalkan Aku Sendiri
Bilaku Marah Biarkan Ku Bersandar
Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar
Rasakan Resahku Dan Buat Aku Tersenyum
Dengan Canda Tawamu,walaupun Tuk Sekejap
Kar’na Hanya Engkaulah Yang Sangggup Redakan Aku

J.A.P (Jadikanlah Aku Pacarmu, 1999)



ayo jadian dong
ayo jadian dong

Nah yang ini nih Polkageng! Kalo lagu yang kelima ini bisa lo nyanyiin sambil kode-kode keras pas lagi sama doi, biar doi peka dan cepet ngajak jadian. Kek gini nih liriknya:
Jadikanlah aku pacarmu
Kan kubingkai slalu indahmu
Jadikanlah aku pacarmu
Iringilah kisahku…
Kalo tiba-tiba doi nanggepin kode keras lo ini, lo bakal ngapain geng?

Temani Aku (2002)



temani aku hingga akhir usiaku
temani aku hingga akhir usiaku

Polkageng! Kalo misalnya lo udah sampe jadian nih sama gebetan lo, lagu ini cocok banget nemenin hari-hari lo sama doi biar makin lengket kek orang abis ngelem. Kek gini nih liriknya:
Bagiku kau bintang
Ah… A… A… Ah…Selayaknya puisi
Temani aku selamanya
Selamanya…

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki (1999)



kamu adalah seindah-indahnya anugerah dalam hidupku...
kamu adalah seindah-indahnya anugerah dalam hidupku..

Lagu Sheila on 7 yang ini paling pecah banget geng! Apalagi kalo pasangan lo itu nyanyiin ini buat lo. Kalo lo dinyanyiin lagu ini pas lo lagi ngambek juga langsung luluh pasti deh…. Kek gini nih liriknya:
Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Seneng nggak sih lo kalo tiba-tiba lo digombalin pake judul lagu ini, kek misalnya: 
“Kamu itu kayak lagunya Sheila on 7, deh”
“Kok gitu?”
“Iya, karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki….”
Lemes-lemes deh tuh lutut!

Nah kira-kira gitu geng lagu cinta-cintaan Sheila on 7 yang tak lekang oleh waktu. Kalo lagu favorit Sheila on 7 lo yang mana nih, geng?
ps: tulisan ini pernah di publish di www.polka.id pada 21 May 2017

You Might Also Like

0 komentar